Printer MAXIFY, Printer Bisnis Efisiensi Maksimal

Halo kawan, 20 hari lebih saya tidak update posting di blog yang semakin sepi ini. Ya sebenarnya kendala terbesar adalah koneksi dan laptop. Belakangan laptop saya harus masuk bengkel karena kesalahan HDD dan WiFi. Bicara soal laptop dan perangkat elektronik, di dunia maya sekarang sedang heboh tentang printer keluaran baru dari CANON yang diperkenalkan oleh DATASCRIP  pada tanggal 3 Maret 2015 kemarin. Di postingan kali ini saya bersama CANON dan DATASCRIP akan mengulas tuntas tentang keunggulan printer MAXIFY sebagai printer bisnis dengan Efisiensi Maksimal. Selamat Menyimak
Tiga Varian Canon Maxify

Tiga Varian sesuai Kebutuhan

Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memperkenalkan tiga varian printer MAXIFY yaitu MB5370, MB5070 dan iB4070. MAXIFY MB5370 dan MB5070 merupakan printer multifungsi dengan kemampuan-kemampuan spektakuler seperti memindai dokumen dan mengirimkannya ke cloud. Sedangkan jawara yang lain yaitu MAXIFY iB4070 memiliki kemampuan ekstra tinggi untuk mencetak dokumen berwarna dalam jumlah banyak setiap hari dengna efisien dan cepat. Keunggulan yang lain ? Datascrip memberikan garansi printer MAXIFY hingga dua tahun selama periode peluncuran yaitu hingga akhir Juni 2015.

Cepat, Hemat dan Bisa Cetak Banyak 

Bisa cetak banyak ? cepat dan hemat? 
Sangat betul. ketiga varian printer MAXIFY ini dirancang khusus oleh CANON untuk mencetak kertas dalam jumlah yang besar. Varian MB5370 dan iB4070 memiliki dua tempat pengisian kertas dan masing-masing bisa menampung 250 lembar. Sedangkan si MB5070 hanya memiliki satu tempat pengisian kertas dengan kapasitas 250 lembar juga. Kapasitas tinta? Kawan dapat mencetak hingga 1000 lembar hitam putih dan 700 lembar berwarna. Supaya lebih efisien, ada juga tinta XL OPSIONAL yang bisa mencetak hingga 2500 lembar hitam putih dan 1500 lembar berwarna. Jadi kawan semuanya tidak usah sering isi ulang kertas dan tinta. Kan efisien. Iya kan ?

Terus cepatnya dimana ? Kapasitas banyak nanti berat terus cetaknya lambat ?
Nah ini dia persembahan dari Canon kawan! Printer jawara dengan 3 varian paling tokcer ini memiliki kecepatan cetak diatas rata-rata printer inkjet pada umumnya. Dengan kecepatan 23 ipm untuk mencetak dokumen hitam putih dan 15 ipm untuk dokumen warna, siap mencetak dokumen anda dengan kecepatan tinggi. Tidak perlu lama menunggu, hanya dalam 7 detik setelah anda menekan tombol on, printer MAXIFY ini bisa langsung digunakan.

MAXIFY MB5370 merupakan printer deskjet pertama persembahan dari CANON yang memiliki fitu single-pass 2-side auto document feeder (ADF). Dilengkapi dengan sensor pemindai ganda yang membuat proses pemindaian menjadi mudah, cepat dan efisien. Supaya lebih fantastis, printer MB5370 dan MB5070 bisa mengirimkan hasil pindaian ke email, jaringan atau langsung ke cloud dari printernya. 

Fitur penyimpanan dari MAXIFY juga tidak kalah fantastis. Kawan dapat menyimpan 20 dokumen yang paling sering kawan copy, pindai ataupun di fax. selain itu MB5370 dan MB5070 juga dilengkapi program waktu ON/OFF nya sehingga lebih hemat energi. Ngeprint cepat, efisien, banyak, dan hemat energi, hanya MAXIFY jagonya.

Tinta Anti Air

Memangnya hanya jas hujan saja yang anti air ? Tinta juga bisa anti air lho. Mempertimbangkan sangat pentingnya daya tahan hasil cetakan dalam bisnis, CANON memperkenalkan teknologi tinta terbaru yaitu Dual Resistant High Density Ink (DRHD) yang membuat kualitas tinta hasil cetakan menjadi tahan lama. Teknologi ini memungkinkan hasil cetak berupa teks terlihat lebih tajam dan lebih terang. Sehingga menggunakan Highlighter pun tidak masalah. Buat cetak foto atau gambar sebagai materi proposal? bisa, dan hasilnya tidak akan mengecewakan kawan-kawan semua.

Cetak aman dan Praktis

Siapa sih yang suka melihat kabel yang ruwet? Pasti tidak ada kawan-kawan yang suka. Oleh karena itu ketiga varian printer ini dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi yang memungkinkan kawan semua dapat mencetak dari mana saja. MAXIFY Printing Solutions (MPS) juga memberikan kawan-kawan keleluasaan untuk mencetak dan memindai dari gadget yang berbasis sistem operasi iOS atau Android. Dokumen yang ada di Google Drive, OneDrive, Dropbox dan Evernote bisa langsung dicetak dari printer ini menggunakan layanan MAXIFY Cloud Link. Begitu juga hasil pindaian bisa langsung dikirimkan ke layanan cloud tersebut. LCD layar sentuh pada printer MB5370 dan MB5070 memiliki tampilan ciamik dan mudah digunakan. 

MAXIFY iB4070
Canon juga memahami sisi keamanan para pengguna printer juara ini. Pasti tidak hanya satu orang saja yang menggunakan printer tersebut. Fitur Setting Restrictions ditambahkan untuk mengatur akses dengan penggunaan password

Kawan juga bisa memantau seberapa sering printer digunakan untuk mencetak, meng-copy, memindai atau fax. Ini sangat bermanfaat untuk mencegah pemborosan, termasuk memantau seberapa sering pencetakan duplex dilakukan. Saya bersama CANON dan DATASCRIP merekomendasi kawan-kawan para pelaku bisnis mulai dari bisnis yang kelas menengah atau bisnis yang kelas berat. 


Garansi Dua Tahun bikin lebih Percaya Diri

DATASCRIP sebagai authorized distributor memberikan garansi selama dua tahun untuk printer jenis MAXIFY ini. Garansi dapat diperoleh selama periode launching yaitu hingga akhir Juni 2015. Layanan purnajual Datascrip Service Center hadir di 10 kota  yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Selain didukung oleh jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia, memasarkan
MAXIFY MB5370                       dengan harga Rp. 4.125.000,-
MAXIFY MB5070                       dengan harga Rp. 2.875.000,-
MAXIFY iB4070                         dengan harga Rp. 2.175.000,-.

Tinta:
PGI2700 Black (mencetak hingga 1.000 halaman) dengan harga @ Rp. 275.000,-
PGI2700 Cyan/Magenta/Yellow (mencetak hingga 700 halaman) dengan harga  @ Rp. 190.000,-
PGI2700 Black – XL (mencetak hingga 2.500 halaman) dengan harga  @ Rp. 450.000,-
PGI2700 Cyan/Magenta/Yellow - XL (mencetak hingga 1.500 halaman) dengan harga @ Rp. 295.000,-

Ada banyak printer di pasaran. Banyak fungsi dan keunggilannya masing-masing. Untuk masalah kualitas dan kepuasan dalam penggunaan, Saya bersama Canon dan Datascrip merekomendasikan printer MAXIFY untuk menunjang bisnis kawan-kawan semua. Berbisnis efisien, berbisnis dengan MAXIFY. 

Salam



Comments

Popular Posts