Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Kegiatan kuliah yang semakin menjadi-jadi seperti praktikum, olahraga, tugas, rapat, berpikir, menulis, memperhatikan dosen, jalan kaki, naik tangga, makan di kantin, dan sebagainya semakin menyerang kehidupan mahasiswa. Maka dari itu postingan saya kali ini adalah tentang minuman berenergi terbaik di seantero jagad ini. Minuman itu adalah Kratingdaeng minuman energi indonesia. Betul sekali kawan! Kratingdaeng jenis minuman berenergi yang aman dan tidak berbahaya. Minuman energi kratingdaeng adalah jawaban dari kesibukan para mahasiswa. Kenapa KRATINGDAENG ? Karena kratingdaeng adalah minuman berenergi yang tidak berbahaya dan tidak akan membuat kawan-kawan sekalian mati keracunan. Minuman terbaik indonesia ini adalah minuman berenergi yang mengandung kafein sama dengan satu cangkir kopi dan merupakan minuman berenergi gula alami. Bersama KRATINGDAENG, sekarang saya akan membahas tentang manfaat minuman berenergi, dan bagaimana menikmati minuman berenergi untuk olahraga, jenis-jenis minuman energi gula alami. Sekali lagi mengapa kita pilih kratingdaeng? karena kratingdaeng termasuk daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya. Sekali lagi, kratingdaeng adalah minuman olahraga tidak berbahaya. hehehe

Lho katanya minuman energi itu berbahaya?

lari-lari, Minum KRATINGDAENG
Oh tidak kawan, minuman energi itu sama sekali tidak berbahaya. Memang banyak sekali minuman energi yang beredar di pasaran, tapi kratingdaeng aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Kratingdaeng dibuat menggunakan gula alami dengan kandungan kafein setara kurang dari satu cangkir kopi. Minuman paling yahud ini adalah suplemen penambah energi tubuh yang telah memenuhi standar BPOM RI. Selain itu juga Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi kategori minuman berenergi. 

Wah benarkah? Memangnya apa saja penghargaannya?

Lhoo, kratingdaeng ini bukan main sangat berprestasi. Minuman energi penambah stamina ini adalah minuman energi kelas dunia dengan standar internasional. Pertama kali diformulasikan di Thailand pada tahun 1962 dibawah naungan TC Pharmaeutical, seiring berjalannya waktu kratingdaeng dipasarkan di seluruh dinua menggunakan merk dagang RedBull dengan standar kualitas dan keamanan itnernasional. Kratingdaeng berhasil menyabet penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award selama 15 tahun berturut-turut. Itu karena rasa dan aroma minuman energi terbaik kratingdaeng ini disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Hanya Kratingdaeng sajalah minuman berenergi yang meraih penghargaan ICSA sejak pertama diluncurkan (fokus ke nomor 18). dan bukan hanya ICSA saja yang berhasil diraih oleh minuman energi nikmat ini beberapa penghargaan lain yaitu :
Menari dan Lompat-Lompatan, Minum juga KRATINGDAENG

  • Indonesian Best Brand Award
  • Top Brand Award
  • Indonesia Most Favorite Youth Brand
  • Wow Brand Champion
  • Social Media Award
  • Super Brand Award
Gula Murni?

KRATINGDAENG merupakan minuman berenergi yang menggunakan gula murni . Selain itu kemasan kratingdaeng juga praktis sehingga kawan sekalian mudah dan nikmat saat meminumnya. Berdasarkan SNI 01-668-2002, definisi minuman berenergi adalah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yang mudah dan cepat diserap oleh tubuh untuk menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yang diijinkan, dengan persyaratan total energy minimal 100Kkal/sajian. Sedangkan definisi miuman berenergi untuk BPOM yaitu minuman yang jika diminum dalam jumlah yang wajar sesuai aturan minum perhari maka dapat memberikan energy tidak kurang dari 300 Kkal (KepDirjen POM RI No. 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dapat memberikan energy minimal 300 Kkal per hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Oleh sebab itu, maka minuman serbuk tidak bisa dikatakan minuman energi oleh BPOM karena minuman serbuk tersebut hanya mengandung 5-8 Kkal per sachet. Minuman energi juga tidak dapat langsung diminum dan mengandung pemanis buatan contohnya Aspartame. Jadi mau minum dan berenergi ekstra dengan gula murni? Minum KRATINGDAENG.

Cuma itu saja kelebihan KRATINGDAENG?

Tentu tidak kawan, Kelebihan yang lain adalah Kratingdaeng diproduksi di pabrik Sukabumi yang sudah memperoleh sertifikasi ISO 9002. Minuman mantap ini sesuai dengan batas keamanan BPOM sehingga aman dikonsumsi 3 botol sehari. KRATINGDAENG juga lulus uji keamanan pangan dimana setiap produk yang diproduksi telah melewati proses HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points) yang ketat. Mungkin sama ketatnya seperti SNMPTN, SBMPTN, dan UMPTN. Oh iya untuk informasi bagi kawan-kawan, kratingdaeng bukanlah obat. Sehingga dia tidak memiliki efek samping dan juga tidak menyebabkan ketagihan.

Dengar-dengar minuman energi menyebabkan kematian?

Yak betul sekali. Banyak kasus kematian akibat over dosis kafein dari produk minuman energi. Tapi setelah selidik demi selidik, ternyata minuman energi yang diminum adalah minuman energi impor yang memiliki kandungan kafein terlalu tinggi sampai 500ml/sajian atau 10x lebih tinggi dari kopi. Efek yang ditimbulkan adalah jantung yang berdebar kencang seperti genderang mau perang.

Lho memang seharusnya minuman energi impor itu tidak boleh diedarkan di Indonesia karena tidak mengantongi ijin BPOM. Lihat saja kawan, kandungan kafeinnya saja segila itu. Celakanya produk KRATINGDAENG impor illegal juga beredar di Indonesia. Lho kenapa berbahaya? Itu karena produknya diimpor secara illegal dan tidak mengantongi ijin BPOM. Untuk itu, saya bersama KRATINGDAENG menyarankan agar kawan-kawan semua hanya mengkonsumsi produk kratingdaeng yang mencantumkan nomor BPOM, karena diproduksi di Indonesia, dan aman untuk kesehatan.
Main Bola, Main Gitar, Lompat di Skateboard, Bawa laptop sambil lompat, Berteriak, KRATINGDAENG dulu

Memangnya berapa kandungan kafein Kratingdaeng di Indonesia?

Kratingdaeng yang diproduksi di Indonesia mengandung kafein 50ml/botol atau sama dengan satu cangkir kopi. Fakta dari FDA (Food dan Drug Administration) Amerika, kandungan kafein yang dimiliki minuman energi indonesia masih jauh dibawah kandungan kafein yang terdapat pada secangkir kopi sehingga sangat aman dikonsumsi setiap hari. Jadi aman lho.

Manfaat Kratingdaeng

Karena Kratingdaeng adalah minuman energi, tentu saja memiliki manfaat untuk menambah energi. Energi tersebut dihasilkan oleh segudang vitamin dan komposisi di dalam Kratingdaeng. Kandungan gula murni dalam kratingdaeng merupakan sumber utama energi yang dihasilkan. Selain itu kandungan vitamin B kompleks juga membantu mengkonversi karbohidrat menjadi energi. Dan yang paling juara yaitu kandungan Kafein yang bisa menstimulasi sistem metabolik dan syaraf pusat, meningkatkan konsentrasi, kemampuan kognitif dan memperbaiki mood. Manfaat yang lain? banyak
  1. Manfaat Taurine
    Adalah memperbaiki Kerja Jantung, dan memaksimalkan fungsi otak.
  2. Manfaat Kafein
    Menstimulasi saraf otak dan meningkatkan proses metabolisme
  3. Manfaat Inositol
    Meningkatkan proses metabolisme lemak
  4. Manfaat Vitamin B3
    Membantu mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energi.
  5. Manfaat provitamin B5
    Berperan penting dalam metabolisme lemak, karbohidrat dan protein.
  6. Manfaat Vitamin B6
    Membantu metabolisme asam amino. lemak, dan berperan dalam pembentukan sel darah merah.
  7. Manfaat Vitamin B12
    Berperan untuk pembentukan sel darah merah, meningkatkan kerja sistem saraf, dan membantu dalam proses pembentukan jaringan  yang melindungi serabut saraf.
  8. Manfaat Kolin
    Melindungi hati dan meningkatkan proses metabolisme lemak
  9. Manfaat Lisin
    Membantu produksi energy
  10. Manfaat Glukuronolakton
    Meningkatkan Konsentrasidan daya ingat, serta melindungi liver pada saat bekerja keras.
Terjun payung bergandengan tangan, Minum KRATINGDAENG
Ini dia tips nikmat dan waktu ideal minum KRATINGDAENG!

Nah ini dia kawan-kawan, setelah bebelit-belit pembahasan yang panjang, saya dan KRATINGDAENG  punya tips nikmat minum KRATINGDAENG. Minumlah Kratingdaeng sebelum melakukan aktivitas yang membutuhkan ketahanan fisik dan mental yang tinggi. Contohnya Kuliah, sekolah, kerja, olahraga permainan dan aktivitas ekstrim seperti mendaki gunung, memanjat tebing dan lain-lain. Saya dan KRATINGDAENG juga akan membuka rahasia mantap agar efek minum kratingdaeng lebih berasa. Minumlah KRATINGDAENG 30-60 menit sebelum anda beraktivitas. Untuk aktifitas ringan kawan bisa minum 1 botol sehari. Untuk aktifitas berat, minumlah kratingdaeng 3 botol sehari. 

Jadi sekarang sudah tahu kan kawan-kawan semua? bahwa minuman energi itu tidak berbahaya. Hanya KRATINGDAENG yang menggunakan gula alami dan memiliki kandungan yang cukup. Jadi ingin beraktivitas dengan energi yang penuh? Minumlah Kratingdaeng!


Main skateboard pakai pakaian rapi juga minum KRATINGDAENG

Comments

  1. Thanks gan,jadi yakin kratingdaeng aman
    Blognya sangat bermanfaat,lanjutkan gan:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan, jangan lupa minum KRATINGDAENG :D

      Delete
  2. Dulu kalo lembur tugas gsb aku minum kratingdaeng dan alhamdulillah tugas bisa selesai. Makasih kratingdaeng!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts